Kamis, 27 Januari 2011

Membuat Hotspot Sendiri

Metmalam gan...!!! ane pengen ngasih tips supaya kita bisa bikin AP (Access Point) , supaya pasmau sharing internet baik itu dari modem atau dari hotspot. Awalnya ini ane dapet dari teman ane gan, biyasanya kalo pada main di kos Cuma ada satu modem yang disharing lewat ad hog. Karena lewat ad hoc terlalu ribet maka kami nyoba nyari tool yang bisa digunakan untuk membuat access point, setelah browsing dan tanya sama gurubesar akhirnya kami nemuin tool yangbisa bikin access point tool tersebu connectify,

connectify memiliki kelebihan bisa membuat AP meskipun PC tidak dalam keadaan koneksi dengan internet. Tapi selain memiliki kelebihan tool ini juga memiliki kekurangan, terkadang saat kita membuka halaman web jendela yang terbuka adalah jendela cnnectyfi.
Selain connectyfi kami juga menemukan tool untuk membuat AP, tool tersebut adalah Virtual Router. tool ini memiliki menu yang lebih sederhana, tidak seperti connectify tool ini tidak bisa memblog IP, dan tidak dapat membuat AP jika tidak terkoneksi internet. tapi saat menggunakan tool ini kita tidakakan direpotkan dengan adnya jendela popup seperti pada connectify.

Ditulis Oleh : Admin // 04.38
Kategori:

0 komentar: